Roll Bread Cocho Banana

Nyiapin bekal buat anak itu memancing imajinasi seorang ibu...
Saya harus berpikir keras biar anak saya semangat menyantap cemilan yang saya buat
Anak saya hobi banget sama roti tawar dan juga pisang, coklat sudah pasti semua anak anak suka
Kali ini saya mau menggabungkan ketinganya

Bahan :
4 lembar roti tawar (saya pakai rasa moka pandan)
2 buah pisang (saya pake kepok)
Dark cooking coklat dilelehkan secukupnya
1 butit telur (kocok lepas)
Tepung roti secukupnya
Minyak goreng utk menggoreng

Cara membuat :
Gilas roti tawar dengan penggilas / botol satu per satu
Potong pisang menjadi 2 bagian memanjang
Ambil 1 roti tawar, letakan pisang memanjang, beri coklat leleh, gulung dengan ketat tapi hati hati
Celupkan pada telur
Gulingkan pada tepung roti
Goreng hingga kecoklatan, angkat
Potong potong dan hias sesuai selera

Semoga resepnya bermanfaat...
Selamat mencoba 😃😃😃

Tidak ada komentar:

Posting Komentar