Vacation With My Lovely Husband - Sekipan Tawangmangu


Sarapan dulu setelah perjalanan dari rumah ke Tawangmangu (kayak perjalanannya jauh aja hahaha)


Pecel empal dengan pelengkap kerupuk dan tempe goreng... yummy 


Hai teman teman... Minal Aidin Walfaidzin ya.... Semoga Tahun depan kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan Lebaran lagi... kumpul bareng keluarga tercinta lagiiii.... 


Kali ini edisi liburan mini (hahaha kayak apa aja mini), semingguan kemarin mudik ke Magelang dan Wonogiri, tapi ga terlalu menikmati liburannya karena macet dan di Magelang pesenan banyak banget, jadilah lebaran kita tetep ngerjain pesenan. Nah, mumpung pas balik ke Karanganyar anak dan ibu saya masih di Magelang, saya dan suami jalan - jalan deh ke Bukit Sekipan Tawangmangu


Ini saya mau ngepoin petani strawberry... kebetulan ada ibu - ibu yang baru ambilin strawberry. 


Saya dan suami tercinta yang selalu setia mengawal saya kemanapun, membantu saya bikin pesenan hahaha Love u full deh pokoknya


Ini di kebun bunga Icinase (ga tau tulisannya bener ga), pak petaninya bilang gitu pokoknya. Kata pak petani, bunga ini buat obat, obat apa saya ga negesin, pak petaninya baru sibuk, takut ganggu...


Narsis dulu yakan, biasanya yang nampang kan makanan buatan saya melulu... kolo - kolo orangnya yang eksis....


Fyi, di Bukit Sekipan ini ada tempat buat campingnya. Tarif camping semalem :
1 orang 10.000
2 orang 15.000
3 orang 20.000
kayaknya itu dah dipinjemi tenda
kalo yang mau nginep di villa - villa yang unyu unyu juga ada, tarifnya mulai 400.000 / malam, itu serumah lhoh ya... jadi bisa ngajak keluarga besar

Tempatnya adem, suasananya kayak diperkampungan gitu... 

Kemarin juga sempet makan sate kelinci, tapi ga kefoto, batre HP dah habis semua. Kemarin juga beli pohon strawberry, 1 aja sih buat uji coba... saya bisa ga ngerawat sampe dia berbuah, kalo bisa ntar mau beli banyak... mayan kan kalo berbuah banyak hihihi
Di perjalanan mau pulang mampir ke pasar Tawangmangu, borong sayuran yang masih seger - seger.... bisa buat seminggu cuma habis 33.000, ga lupa juga beli molen tawangmangu, molennya enak karena pake pisang khas tawangmangu...
Pokoknya seruuu abis... lain kali mau ajak Shidqi dan Ibuk kesini... aamiin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar