Pulang Kampung - SOLO

21 Juli 2012 - 02 Juli 2015 Perjalanan perantauan kami di Balikpapan.

Balikpapan bagi kami adalah kota yang amazing....
Iya amazing, dari segi biaya hidup yang amazing mahalnya (kalo tidak bisa menyiasati). Yang murah disana bagi saya hanya pisang hehehe... Pisang uli yang kecil kecil dan manis itu, 1 plastik besar cuma 5000 di lelek sayur (panggilan kesayangan orang Balikpapan ke tukang sayur). Yang paling mengesankan adalah kotanya yang bersih. Di Balikpapan, saya belajar jualan puding art, dan Jellosy Puding Art saya laris manis di sini. Agak berat meninggalkan Balikpapan, banyak teman yang sudah menjadi saudara. Teman teman VW Balikpapan, teman teman wali murid sekolah Shidqi, klien klien kesayangan. Bye Bye Balikpapan... mungkin suatu hari saya bisa kesini lagi....

Biasa hidup di Balikpapan, dan kembali ke Jawa, harus adaptasi lagi.
2 Bulan tinggal di Magelang, merencanakan mau apa setelah ini.
Kembali ke Solo, membuka usaha impian saya, Jellosy Corner di mall Palur Plasa.
Selamat datang di dunia tanpa gaji...
Punya 1 karyawan yang membantu saya jualan, sementara suami kerja sebagai TRO di Palur Plasa juga.
Kembali ke titik nol, menjalani setiap takdir Allah itu lebih indah... semoga Barokah... aamiin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar